new look of ayuparamita.wordpress.com

06Apr11

Hi there

yeay akhirnya bisa ngeblog lagi….and guess what??
i do this activity in office
wow!!! koq bisa ya??
ya bisa lah mood untuk ngeblog datang dari arah yang tidak diduga-duga dan saya putuskan merubah juga tampilan blog saya
masih pink sih sesuai dengan character pink saya yang kadang in the top of mood but sometimes in the bottom a.k.a LABIL yang lebih dewasa *pasangsenyumlebar*
ohya banyak yang mau saya ceritain terutama dengan kehidupan baru saya di KANTOR!!!
oke waktu saya g banyak buat cerita, karena setoran menanti untuk dikejar….
see u in another post in my pink blog
last but no least i got a new quote

Its better to RIGHT than LEFT

quote tadi saya declare kan untuk diri saya, beneran deh lebih baik hidup dengan cara kanan daripada dengan cara kiri
penjelasannya lanjut di post saya selanjutnya yach…

*segeratutupbrowser*

No Responses Yet to “new look of ayuparamita.wordpress.com”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

