monday sickness

08Agu11

Hari ini ga masuk kantor karena sakit diare
Sakit langganan krn perut aku yg masih primitif g bs mengenal yang kecut dan asam setelah menyelesaikan 2 race nonton film berturut-turut transformer dark of the moon & harry potter (recomended abis !!! )
Kalau diingat-ingat kemarin minum orange juice 2 kali padahal belum makan sama kali. Karena memang g pengen makan. Sedih karena ud bulan puasa yang ke 7 hari tapi masih aja belum puasa hiks

Dan berkenalanlah saya dengan bu dokter sri yang ternyata sangat melegenda di daerah pancoran ini. Tipikal dokter senior bertangan dingin bahkan sebelum saya jelaskan gejala2nya dengan melihat wajah pucat saya,dan memeriksa perut saya, dia tahu kalau saya menderita diare,darah rendah (tensi 90 per 60),dan sedang periodBu dokter sri kasih 4 obat,karena waktu ke dokter saya lemes banget jadi dikasih obat apapun saya terima aja.

Setelah sampai rumah,minum obat dan akhirnya rute kamar mandi – tempat tidur bisa berkurang *sujud syukurrrr terimakasih bu sri

Tapi inti dari semua ini adalah ketika selesai meminum obat saya kemudian berpikir,obat apa yang sebenarnya diberikan buat saya *tepok jidat
Saya mencoba membaca resep dari bu dokter sri ini dan berhasil membaca 2 dari 4 jenis obat yang diberikan. Yak disini momen saya mulai panik karena tidak bisa membaca tulisan dokter.

Sebagai pasies seharusnya saya lebih meminta penjelasan. Supaya tahu betul penanganan apa yg diberikan buat saya. Just in case kalau terjadi apa-apa. Semoga tidak dan g mau kejadian
Akhirnya saya mencari tahu nomor telp klinik tadi. Gosh akhirnya dapat. Setelah menanyakan ini itu tentang obat saya ditambah dengan ceramah kehidupan dari bu sri,saya bersyukur mendapat pelajaran berharga hari ini.
kesehatan itu mahal harganya dan tidak ternilai. Jangan senang-senang aja sampai melupakan kebutuhan fisik juga

Sehat fisik juga sangat ditunjang oleh sehat mental. Don’t be too emotional face the problem it can be stress and down ur physic healthy

Jadi ingat pepatah kuno
men sana in corpore sano,vice versa

One Response to “monday sickness”

  1. 1 panji

    cepet sembuh ya 🙂


Tinggalkan Balasan

