whats inside your beauty case ?

17Agu11

Habis shopping bareng @ixanaprilino di plaza bapindo mandiri sale

Kebetulan ada promo body shop,buy 4 item get 45% discount
Then,ini saatnya merestock parfume,body lotion,dan lip balm untuk beauty case saya :D.

Saya adalah orang yang selalu membawa beauty case kemana-mana. Sebenarnya saya ga begitu terlalu suka heavy make up. Sehari-hari saya biasanya pakai pelembab wajah,lipbalm,body lotion, bedak as simple as that.
Mulai belajar make up juga karena pekerjaan di tempat sebelumnya memang mengharuskan ber-make up ria.saya rajin membawa beauty case kemana-mana karena kadang ada acara2 after office hour atau acara2 tertentu yang membutuhkan penampilan rapi jali.

Mari kita bedah Isi beauty case saya :

      pelembab ponds uv + tabir LBC
      bedak tabur body shop 05
      lip balm nivea essential care
      wild cherry lip butter
      parfume white musk body shop
      lipstick maybelline chestnut 917 *my favourite color
      revlon fabolous mascara
      maybelline eyeline by eyestudio
      antis hand antiseptic
      betadine 5ml *first aid kit tetap wajib dibawa
      lavy feminine wipes *penting kalau2 harus pakai toilet umum
      peniti namanya juga pakai jilbab penting untuk membawa lebih peniti
      sisir !! *kalau ke toilet saya pasti menyempatkan diri menyisir rambur biarpun pake jilbab,tapi rambut tetap harus dirawat dong 😉

      Banyak juga ya…. Tapi semua kan dalam traveller size jadi mudah dibawah kemana-mana 😀

      Well,kira-kira isi beauty case kalian apa ya ?
      Apa sama seperti saya ?

      inside my beauty case

      inside my beauty case

      @ayuparamita

No Responses Yet to “whats inside your beauty case ?”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

