Children See Children Do

04Sep11

Sehabis Mudik bersama keluarga minggu lalu, saya bertemu dengan keponakan-keponakan yang rata-rata berumur di bawah 10 tahun. Dari pertemuan saya dengan para krucil sebutan buat ade-ade yang lucu-lucu itu, ternyata anak kecil benar-benar seperti spons yang menyerap semua informasi dengan cepat. Kaget juga ada seorang ade yang berumur 6 tahun sudah menanyakan THR ke saya.

ade   : mbak, THR nya mana ? angel

saya : THR itu apa ?

ade   : Tunjangan Hari Raya

Saya : Tunjangan itu apa ?

ade   : Amplop itu loh mbak smug

Saya : surprise *kaget koprol-koprol. Tahu dari mana ?

Ade  : Kan di tv gitu bring it on

Saya : Ini, terus kasih ke mama ya *sambil nyodorin amplop

Ade  : *membuka amplop dan menghitung jumlah uang

Saya : *pasang muka datar

Istilah THR yang mungkin dulu saya baru ketahui waktu SMP  sekarang anak umur 6 tahun aja sudah tahu. Hmm, ini artinya saya harus berhati-hati menyampaikan informasi kepada anak kecil sesuai porsi informasi untuk umur mereka.

No Responses Yet to “Children See Children Do”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

