Look At Yourself After Watching This – Shame on Me

13Sep11

Beberapa hari ini saya ke kantor dengan menggunakan sahabat baru saya si orange 640 dan saya bangga berhasil tidak mengeluh pulang pergi dengan kendaraan Umum. Biasanya saya pulang pergi ke kantor rumah dengan menggunakan ojek langganan Pak Salim, berhubung si bapak masih mudik lebaran, saya harus beranikan diri menantang macetnya jakarta dengan menggunakan kendaraan umum. Awalnya ada perasaan ragu karena membayangkan naik 640 yang berdesakan, penuh dengan asap rokok dan polusi ini itu, saya kan juga berniat minggu ini mau puasa syawal apalagi kalau harus jalan kaki kurang lebih 500 Meter ke jalan raya dari kos, pastinya keringatan ga karuan dan haus tiada tara.

si orange 640
si orange 640

saya teringat sama om ippho santosa tentang ajaran otak kanannya Ga Perlu Banyak Pikir Do It Now Dont Waiting dan hasilnya walaupun sedang berpuasa + naik angkot, alhamdulillah semua keraguan ina ini inu rasanya enteng dan mudah saja. Pagi ini, iseng-iseng saya blogwalking ke  kandangnya a si burung motty yang artis kondang di twitter  dan menemukan sebuah video yang benar-benar membuat saya belajar bersyukur (kayaknya ga lengkap deh kalau ga bilang “Alhamdulillah Yah” *syahrini grin).

NO Arm No Legs, No Worries

Rasanya Malu sekali dengan segala berkah yang diberikan Allah saya masih merasa takut dan ragu untuk melakukan banyak hal positif . Singkatnya dengan naik metromini 640 hikmah yang bisa saya dapatkan :

  1. Metabolisme tubuh lancar karena jalan kaki
  2. Hemat ongkos karena tentuanya naik angkot bolak balik kantor rumah pastinya lebih murah daripada naik ojek langganan
  3. Bisa bangun lebih awal, anehnya sudah beberapa hari ini saya naik angkot dan tidak terlambat masuk kantor. Mungkin karena saya pengen dapat tempat duduk di angkot jadi saya harus bisa mengestimasikan waktu untuk jalan kaki dari kos ke jalan raya, kemudian perjalanan dari pancoran ke gatot subroto.
Gimana teman-teman semoga pagi ini kita semua bisa mendapatkan semangat untuk menjemput rejeki …. smug
No Responses Yet to “Look At Yourself After Watching This – Shame on Me”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

